Senin, 20 Juli 2009

SHANGHAI-HANGZHOU-SUZHOU-NANJING-WUXI. 9D/7N. USD 499. SUPER PROMO

beautiful china 09 HARI

Browser Anda mungkin tidak bisa menampilkan gambar ini. (SHANGHAI-HANGZHOU-SUZHOU-NANJING-WUXI) 9 DAYS/ 7 NIGHT

Berangkat 1 / 2 Okotber 2009, dari Denpasar .

SUPER PROMO. TEMPAT TERBATAS . USD 499

Hari 01: DENPASAR

Berkumpul di NGURAH RAI Inter'l Airport, BALI Jam 21.30 untuk bersama-sama menuju ke SHANGHAI.

Hari 02: DENPASAR-SHANGHAI (Makan Pagi, Siang & Malam)

Tiba di Shanghai, setelah makan Pagi kita mengunjungi Xintiandi Bar Street, area yang dipenuhi oleh Café-café bergaya Eropa yang sangat terkenal oleh expatriate. Setelah itu kita bisa berbelanja bebas di TaoBao Market, lalu mengunjungi pusat pengobatan tradisional TongRenTang, lalu beristirahat di Hotel. (Hotel: Shanghai Dihai Hotel)

Hari 03: SHANGHAI (Makan Pagi, Siang)

Pagi ini Anda akan diajak mengunjungi Shanghai Than (the Bund) tempat yang paling bersejarah di Shanghai terletak di pinggir sungai HuangPu. Setelah itu Anda akan diajak mengunjungi Oriental Pearl TV Tower(1,536 feet) Tower TV tertinggi di Asia dan Ke 3 di Dunia. Tak lupa untuk berbelanja bebas di Nanjing Road. Sore Hari kita belanja bebas diChenHuang Temple dimana anda bisa berbelanja di pasar tradisional tempat perbelanjaan pakaian yang murah-murah. Lalu Malam hari anda bisa menikmati keindahan malam kota Shanghai dengan mengunakan perahu (biaya sendiri).

Hari 04: SHANGHAI-SUZHOU (Makan Pagi, Siang)

Pagi ini kita menuju kota Suzhou(The Venice dari Timur). Mengunjungi The Lion Forest Garden(Shizilin), Taman kuno dengan tatanan Batu-batu Alam yang berbentuk Singa, kemudian mengunjungi Tiger Hill, Pagoda kuno yang bersejarah. Dilanjutkan ke Singapore Industry Garden, taman yang menjadi pusat industri pengusaha Singapore. Sore malam hari anda di antarke Quanqian Street, untuk menentukan makan malam anda

(Hotel: Shuzhou JinQiao Holiday Hotel)

Hari 05:SUZHOU-WUXI (Makan Pagi, Siang)

Pagi ini akan mengunjugi pabrik Sutera, lalu menuju kota Wuxi, lalu mengunjungi ke The Three Kingdom Park, Studio Film & Taman tempat dibuatnya Film SanGuo lalu menyusuri Danau TAI (TAI HU) dengan Kapal Perang kuno. Siang hari mengunjungi Pusat kerajinan Mutiara Air Tawar. Sore malam hari anda diantar ke Sanyang Square untuk menentukan makan malam anda dengan biaya sendiri.(hotel : Wuxi Tianzhou Hotel)

Hari 06: WUXI-NANJING (Makan Pagi, Siang)

Pagi ini anda mengunjungi pusat kerajinan Ceramic Teapot, lalu menuju kota Nanjing, dengan mengunjungi The Nanjing Yangtze River Bridge, Jembatan kebanggaan kota Nanjing yang bersejarah. Lalu kita mengunjungi ZhongShanLing (Maoseleum Dr. SunYatSen). Sore malam hari kita berbelanja bebas di Pasar Malam Fuzi Temple Street di sana anda bisa menentukan Makan Malam anda(dengan biaya sendiri). (Hotel :Nanjing NianFa Hotel)

Hari 07: NANJING-XITANG-HANGZHOU (Makan Pagi, Siang)

Pagi ini anda menuju pusat kerajinan the Meiling Palace, pusat Kerajinan batu Giok, lalu menuju kota Xitang (kota tua yang ditentukan menjadi kota wisata), tempat ini menjadi lokasi Shooting Film terbaiknya Tom Cruise " MI3", Lalu kita menuju Qiantang River bridge, jembatan masa lalu dimana terdapat jalan kendaraan & kereta api. Sore malam hari kita akan berbelanja bebas di Pasar HeFang Street di sana terdapat berbagai Makanan Khas kota Hangzhou.

(hotel: Hangzhou Ruida Holiday Hotel)

Hari 08:HANGZHOU (Makan Pagi, Siang)

Pagi ini anda mengunjungi desa perkebunan Teh Hijau DRAGON WELL TEA VILLAGE, Siang hari anda akan diajak naik perahu tradisional menelusuri DANAU BARAT (XI HU) yang terkenal dengan legenda ular putih dan ular hijau, juga melalui HuaGangGuangYu dan melihat dari dekat LeiFeng Pagoda, Jinci Temple & Xintiandi.

Hari 09: HANGZHOU-SHANGHAI-BALI (Makan Pagi, Siang,InFlight Service)

Pagi ini kita Acara Bebas, sampai waktunya kita makan Siang bersama, setelah itu anda akan diantar menuju Shanghai untuk melanjutkan perjalanan ke Airport untuk penerbangan pulang ke Bali. Dengan demikian berakhirlah acara tour bersama kami.

PAKET TERMASUK:

- Tiket Pesawat International Denpasar-Shanghai -Denpasar

- by CHIINA EASTERN AIRLINE (Extra Flight)

- Akomodasi Hotel Berbintang 3 atau Setara

- MEALS Sesuai Acara

- Executive Bus Ber A/C

- Local Guide berbahasa Ingris / Indonesia & Tour Leader


PAKET BELUM TERMASUK:

- Fiskal Rp 2.500.000,- bagi yang tidak mempunyai NPWP

- Airport Tax Denpasar : Rp 150.000,-

- Biaya Pengurusan Visa China single : Rp 350.000,-

- Tips Local Guide, Driver & Tour Leader: USD 46.-

- BIAYA PENGELUARAN PRIBADI

- Asuransi Perjalanan

- Makan Malam biaya sendiri


aDewasa (Twin Sharing)

Atau Anak dgn extra bed

1 anak dengan 2 Dewasa (tanpa Extra Bed)Dewasa Single Supplement

( 1 kamar sendiri)

USD 499USD 449USD 639
Tip-tipsUSD 46USD 46USD 46
TOTALUSD 545USD 495USD 685

    NOTES:

  • Pembatalan Tour karena sakit dan alasan lainnya tidak dapat dikembalikan haknya, apabila dibatalkan maka uang pelunasan dianggap hangus/hilang atau sesuai dengan kesepakatan.
  • Deposit USD 300, pelunasan tanggal 05 September 2009
  • Acara Sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan Kondisi, dengan tidak mengurangi isi dari Tour.
  • Jadwal dan jam penerbangan sewaktu-waktu bias berubah sesuai dengan ketentuan dan kondisi dari airline, kami tidak memberikan kompensasi apapun untuk perubahan jadwal penerbangan.
RENATA.
031.7061.7360
081.2324.0791
0878.5171.8008
0898.370.9823(SMS)
natatoursurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar